Halal Bi Halal PPAI Bengkalis Dihadiri Ketua DPRD Khairul Umam -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Halal Bi Halal PPAI Bengkalis Dihadiri Ketua DPRD Khairul Umam

, Mei 13, 2023
Foto bersama


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Suasana masih dalam hari raya idul fitri 1444 H, Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Persaudaraan Pengemudi Ambulan Indonesia (PPAI) kabupaten Bengkalis, baru-baru ini menggelar Halal Bi Halal di salah satu kedai kopi kota Duri.


Halal Bi Halal DPD PPAI kabupaten Bengkalis kali ini boleh dibilang istimewa, karena selain dihadiri pihak DPP, DPW, dan juga dari DPD daerah lain, juga dihadiri Ketua DPRD Bengkalis Khairul Umam.


Hal ini disampaikan Ketua DPD PPAI kabupaten Bengkalis, Rewinsus Nainggolan, bahwa kegiatan Halal Bi Halal kemarin itu, pihaknya mengucapkan terimakasih kepada Ketua DPRD Bengkalis Khairul Umam yang telah sudi untuk menghadiri.


"Kita berharap, acara Halal Bi Halal sebagai ajang silaturahmi ini, selain untuk mempererat persaudaraan, juga sebagai sarana untuk saling koordinasi dalam mengembangkan pelayanan, "ujarnya, Sabtu (13/05/23).


Hadir dalam kegiatan ini, Ketua DPP PPAI Zulhardi Andi, Ketua DPW PPAI Riau Ikhlas, Ketua DPD PPAI Dumai Rory Minulloh, Ketua DPD PPAI Rohil Arnes, Ketua DPD PPAI Bengkalis Rewinsus Nainggolan serta sejumlah pengurus.**

TerPopuler