Hari Bhayangkara 77: Turnament Futsal Kapolres Bengkalis Cup I Telah Usai, ini Juaranya -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Hari Bhayangkara 77: Turnament Futsal Kapolres Bengkalis Cup I Telah Usai, ini Juaranya

, Juni 26, 2023
Foto Istimewa


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam rangka HUT Bhayangkara 77 tahun 2023 Polres Bengkalis telah melaksanakan turnament futsal Kapolres Bengkalis Cup I Putra-Putri di Gedung Olahraga (GOR) Perkasa Alam selama satu pekan. 


Kegiatan turnament futsal Kapolres Bengkalis Cup I putra-putri ini ditutup pada hari Minggu (25/06/23) malam dengan dihadiri Plt. Sekda dr Ersan Saputra, Forkopimda, Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro, Wakapolres Kompol Farris Nur Sanjaya, Kabag Ops Kompol Oka Mahendra Syahrial, Kasat Reskrim AKP Muhammad Reza dan undangan lainnya.


Dalam kata sambutan, Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro mengucapkan terima kasih kepada panitia dan peserta dapat berlangsung dengan baik.


"Turnamen ini bertujuan guna meningkatkan kemampuan bakat masing-masing peserta dalam bermain, dan dapat memberikan manfaat kebaikan dengan terjaganya tali persaudaraan dalam menjalin silahturahmi, "harap Kapolres. 


Sementara itu, Ketua Panitia Iptu Hasan Basri mengatakan, bahwa pelaksanaan turnament futsal Kapolres Bengkalis Cup I putra-putri selama satu pekan dapat berlangsung dengan sportif dan lancar.


"Kegiatan yang diselenggarakan Polres Bengkalis dalam rangka HUT Bhayangkara ke 77 ini, bertujuan untuk meningkatkan kekeluargaan dan silaturahmi antar tim futsal, "ujarnya kepada sejumlah wartawan, Senin (26/06/23).


Turnamen futsal Kapolres Bengkalis Cup I 2023, dengan diikuti mencapai 40 lebih tim, dari katagori putra dan putri ini, yang telah terbukti tim yang mampu meraih juara. Mereka selain mendapatkan uang pembinaan, juga menerima tropy dan medali. 


Untuk katagori futsal putra, yang meraih juara 1 adalah tim dari PUPR FC. Kemudian juara 2 DINKES FC dan juara 3 Bhayangkara FC A. Sedangkan unruk futsal putri juara 1 Bhayangkara Queen, juara 2 KS. Futsal B dan juara 3 dari tim KS. Futsal A.**

TerPopuler