Bupati Kasmarni Apresiasi Adanya Gebyar Puncak Bhayangkara ke-77 di Lapangan Tugu -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Bupati Kasmarni Apresiasi Adanya Gebyar Puncak Bhayangkara ke-77 di Lapangan Tugu

, Juli 02, 2023
Ketika dimulainya malam gebyar puncak HUT Bhayangkara ke 77 di wilayah hukum Polres Bengkalis


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Bupati Bengkalis Kasmarni dan sejumlah tokoh penting lainnya menghadiri pertunjukan Gebyar Malam Puncak HUT Bhayangkara ke-77 Polres Bengkalis di lapangan tugu jalan A. Yani. Sabtu (01/07/23) malam. 


Selain Bupati Kasmarni, hadir dalam kegiatan tersebut Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam, Dandim 0303 Letkol Inf Endik Yunia Hermanto, Wabup Bagus Santoso, Ketua MUI H. Amrizal, Ketua Umum MKA LAMR Datuk Seri H. Zainuddin serta tokoh penting lainnya. 


Hari Bhayangkara kali ini mengusung tema bentuk komitmen Polri untuk menjaga keamanan dan ketertiban, pelayanan prediktif, responsibilitas, transparansi berkeadilan dan mendukung terselenggaranya Pemilu yang damai demi mewujudkan visi Indonesia maju.


Tema ini "POLRI PRESISI UNTUK NEGERI, PEMILU DAMAI UNTUK INDONESIA MAJU".


Dalam kata sambutan, Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro menyampaikan, bahwa di Hari Bhayangkara ke-77, pihaknya telah menggelar berbagai perlombaan, pertandingan, dan kegiatan sosial kemanusiaan. 


"Untuk peserta turnamen dan perlombaan, bukan hanya dari Bengkalis, tetapi dari berbagai penjuru pulau Sumatra, bahkan dari pulau Jawa. Hal ini memberikan nilai tambah dalam sektor ekonomi, pariwisata, dan sosial budaya, "ungkap Kapolres.


Disebutkan, untuk melancarkan  seluruh rangkaian kegiatan ini, pihak Polres menggandeng Forkopimda, instansi vertikal, masyarakat, dan semua pihak yang terlibat, baik secara langsung maupun tidak langsung. 


"Kami atas nama Kepolisian Resor Bengkalis mengucapkan terima kasih, penghargaan, dan apresiasi setinggi-tingginya kepada semua pihak untuk mensukseskan seluruh rangkaian kegiatan. Semoga menjadi amal ibadah dan membawa berkah, "tambah Kapolres. 


Sementara itu, Bupati Kasmarni memberikan apresiasi tinggi kepada Kapolres Bengkalis beserta jajaran serta pihak lainnya, yang telah berpartisipasi menyelenggarakan dan menyukseskan kegiatan festival musik dan seni budaya tersebut. 


"Hubungan yang kuat antara kepolisian dengan masyarakat sangat penting dalam membangun sinergi untuk menyukseskan berbagai program pembangunan, terutama dalam konteks industri kreatif dan UMKM, "jelas Kasmarni. 


Ia berharap, program-program tersebut dapat mendukung bangkitnya ekonomi masyarakat dan terwujudnya Kabupaten Bengkalis yang bermartabat, maju, dan sejahtera.


"Kami menghimbau kepada seluruh masyarakat dan generasi muda untuk mematuhi aturan hukum, menjauhi hal-hal negatif. Jadilah agen perubahan, agen pembangunan, serta agen modernisasi dalam memajukan negeri junjungan ini, "tutupnya.**(INFOTORIAL).

TerPopuler