Bupati Kasmarni Ikuti Upacara HUT Bhayangkara ke 77, ini Harapannya -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Bupati Kasmarni Ikuti Upacara HUT Bhayangkara ke 77, ini Harapannya

, Juli 01, 2023
Bupati Kasmarni telihat hadiri Upacara HUT Bhayangkara ke 77


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Upacara Peringatan Hari Bhayangkara ke-77, untuk di Polres Bengkalis berlangsung halaman Kantor Bupati Bengkalis, jalan A. Yani dengan dihadiri Bupati Kasmarni, Sabtu (01/07/23) pagi. 


Inspektur upacara dipimpin oleh Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, dengan mengucapkan terima kasih atas dukungan dari seluruh pihak yang telah serta menyukseskan peringatan HUT Bhayangkara ke-77 tahun 2023.


"Kami juga sangat mengharapkan kerja sama dari seluruh pihak guna menjalankan tugas yang mampu memberikan rasa aman dan terus presisi (prediktif, responsibilitas, transparansi dan berkeadilan) untuk masyarakat, hari bhayangkara adalah momen untuk meningkatkan kita semua akan pentingnya menghormati dan mematuhi hukum, "ungkap Kapolres.


Sementara, Bupati Bengkalis Kasmarni mengucapkan Selamat Hari Bhayangkara ke-77 untuk seluruh jajaran anggota Polri, khususnya di lingkungan Polres Bengkalis.


"Semoga Polri semakin presisi yang mendukung pemulihan ekonomi dan reformasi struktural untuk mewujudkan Indonesia tangguh Indonesia tumbuh, "harap Bupati.


Bupati juga mendoakan semoga Polres semakin dekat dan dicintai masyarakat dalam memberikan rasa aman dan kondusif,juga banyak sekali kegiatan yang di selenggarakan menuju hari Bhayangkara yang ke-77 khususnya di Kabupaten Bengkalis.


Selain itu para peserta apel disuguhkan penampilan tari dari sanggar dari meskom dilanjutkan dengan penampilan polisi cilik dari polres Bengkalis, juga pemotongan tumpeng dan makan bersama.


Turut serta dalam rangkaian kegiatan tersebut, Wabup H. Bagus Santoso, Plt. Sekda dr. Ersan Saputra, Dandim 0303 Letkol Inf Endik Yunia, Kajari Zainur Arifin Syah, Asisten Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat Andris Wasono.


Kemudian Ketua MUI, H Amrizal, Ketua LAMR, H Sofyan Said, serta tamu undangan lainnnya dan sejumlah pejabat dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bengkalis.**(INFOTORIAL).

TerPopuler