Ini Ungkapkan Bupati Kasmarni Saat Buka Festival Musik HUT Bhayangkara ke 77 -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Ini Ungkapkan Bupati Kasmarni Saat Buka Festival Musik HUT Bhayangkara ke 77

, Juli 02, 2023
Foto istimewa


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Kegiatan festival musik dan seni budaya dalam HUT Bhayangkara ke-77 ditaja Polres Bengkalis, dibuka Bupati Kasmarni terpusat di Lapangan Tugu Bengkalis, Sabtu (01/07/23) malam.


Bupati Bengkalis Karmarni mengucapkan atas nama Pemerintah Kabupaten Bengkalis, Selamat HUT Bhayangkara yang ke-77 tahun 2023, buat seluruh pejabat dan anggota Polri, khususnya jajaran Polres Bengkalis. 


"Semoga seluruh anggota Polri, dapat menjadi insan Bhayangkara yang prediktif, responsibilitas, transparansi dan berkeadilan untuk ikut serta membangun negeri, khususnya Negeri Junjungan Kabupaten Bengkalis, "ujarnya. 


Ia juga sampaikan, bahwa momentum ini menjadi sarana dalammemperkuat silaturrahmi, saling mengenal dan juga dapat menciptakan hubungan harmonis antar sesama khususnya dalam konteks pembangunan disektor industri kreatif serta UMKM.


"Dengan harapan, program ini dapat mendukung bangkitnya ekonomi masyarakat dalam mendukung terwujudnya Kabupaten Bengkalis bermarwah, maju dan sejahtera, "tambah Bupati. 


Kepada seluruh elemen masyarakat Kabupaten Bengkalis, khususnya bagi peserta festival musik dan seni budaya, agar memiliki semangat kepahlawanan, dan tergerak hatinya untuk membangun Negeri sesuai dengan potensi dan profesinya masing-masing. 


"Mari terus mengasah minat dan bakat, lahirkan karya-karya, inovasi dan semangat juang dalam keikutsertaannya untuk memajukan Negeri junjungan ini, jadilah diri sendiri dan raih prestasi setinggi mungkin dengan semangat pantang menyerah agar mampu menjadi agen perubahan menuju Indonesia emas., "ajak Kasmarni.


Hadir pada acara Ketua DPRD Bengkalis H. Khairul Umam, Wakil Bupati H. Bagus Santoso, Kapolres  AKBP Setyo Bimo Anggoro, Dandim 0303 Letkol Inf Hendik Yunia Hermanto serta sejumlah tokoh penting lainnya.**(INFOTORIAL).

TerPopuler