Ambil Tema Kampung Baru Bersatu, Sahabat Andika Tutup Acara Dengan Meriah -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Ambil Tema Kampung Baru Bersatu, Sahabat Andika Tutup Acara Dengan Meriah

, Agustus 27, 2023
Foto bersama dengan Sahabat Andika


RIAUEXPRESS, MERANTI - Kampung Baru melakukan kegiatan HUT RI ke-78 dengan sangat meriah, sekaligus acara penutupan puncak acara keseluruhan, terpusat di lapangan GEMPUR, jalan Kuburan Cina, Selatpanjang Selatan, Minggu (27/08/23).


Hadir dalam kegiatan tersebut Lurah Selatpanjang selatan Sri Suryani Dewi, Bhabhinkamtibmas BRIPKA Solehudin, seluruh RT/RW Kampung Baru, Caleg partai PAN Dapil 1 Tebingtinggi, Zainuddin, Ketua Pemuda Kemuning Agus, tokoh masyarakat, serta jajaran sahabat Andika dipimpin oleh Andika Saindra, serta masyarakat.


Andika selaku pimpinan acara mengatakan, hari ini pada penutupan acara di kampung baru sekaligus peresmian lapangan GEMPUR, merasa sangat dengan masyarakat Kampung Baru bersatu padu. 


"Saya sangat bangga dengan maayarakat Kampung Baru yang hari ini bersatu. Benar kata Ibu Lurah, masyarakat Kampung Baru harus bersatu untuk maju lebih baik kedepannya, "ujarnya. 


Dijelaskan, dengan menghidupkan kembali lapangan GEMPUR yang sudah lama vakum, maka diresmikan lagi agar olahraga di Kampung ini bisa maju, dan tidak lagi mencari lapangan jauh-jauh untuk bermain bola kaki.


"Harapan saya, mudah-mudahan anak Kampung Baru mampu menghasilkan generasi penerus sebagai pemimpin yang amanah menuju kesejahteraan masyarakat luas, "tuturnya.**


Laporan: Martin Raigon. S

TerPopuler