Daftar Gratis ! Pemuda Sukses Andika Buka Turnamen Bola Voli Total Hadiah Rp52 Juta -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Daftar Gratis ! Pemuda Sukses Andika Buka Turnamen Bola Voli Total Hadiah Rp52 Juta

, Agustus 11, 2023
Poster turnamen bola voli


RIAUEXPRESS, MERANTI - Dalam memeriahkan HUT RI ke 78, seorang pengusaha muda sukses kelahiran kampung Baru, kelurahan Selatpanjang Selatan, bernama Andika, dalam waktu dekat ini akan menggelar Open Turnamen Bola Voli Cup 2023 dengan total hadiah Rp52 juta.


Hadiah ini diterbilang cukup besar sepanjang adanya turnamen bola voli di wilayah kepulauan kabupaten Meranti. Dan kegiatan ini telah didukung oleh berbagai pihak, sehingga diperkirakan akan menjadi perhatian khalayak ramai. 


Menurut pria dengan panggilan bang Andi ini menjelaskan, bahwa pendaftaran mulai buka secara gratis bagi para Club berdomisili di kabupaten Meranti, dengan dibuktikan identitas KTP atau kartu pelajar.


"Boleh membawa pemain luar Meranti maksimal 3 orang, dengan syarat dan ketentuan berlaku bermaterai Rp10 ribu. Dan batas pendaftaran pada tanggal 17 Agustus 2023, "ujarnya, Jum'at (11/08/23).


Ia menyebut, rencananya turnamen akan dipusatkan di lapangan Voli Terpedo yang beralamat di jalan Nusa Indah, kecamatan Tebingtinggi Selatpanjang Selatan. Lapangan tersebut dibangun oleh mendiang pamannya bernama H. Baharudin Abdullah.


Dulu, masyarakat Selatpanjang sudah tahu, kalau lapangan terpedo itu salah satu tempat bermain bola voli. Dan sekarang mereka bermain di kantor Camat sekarang. 


"Oleh sebab itu, saya ingin menghidupkan kembali lapangan terpedo dengan membuka turnamen ini, juga untuk membangkitkan sejarah terpedo seiring dengan hari kemerdekaan RI, "ungkap dia. 


Disampaikan, ia akan membuka turnamen bola voli ditiap tahunnya. Diharapkan nantinya akan mendapatkan bibit-bibit baru yang akan mengangkat marwah kabupaten Meranti. 


"Kita berharap mudah-mudahan dengan adanya pertandingan turnamen ini, bisa tumbuh bibit baru, untuk kita seleksi ke tingkat yang lebih tinggi lagi, tutup Andi berharap.**


Laporan: Martin Raigon. S

TerPopuler