Golden Award 2023 Diterima Bupati Kasmarni Bersama Ketua Koni -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Golden Award 2023 Diterima Bupati Kasmarni Bersama Ketua Koni

, Agustus 29, 2023


RIAUEXPRESS, BALIKPAPAN - Bupati Kabupaten Bengkalis Kasmarni menerima penghargaan Golden Award sebagai bupati peduli olahraga.


Selain Bupati Bengkalis Kasmarni pada ajang penghargaan bergengsi Golden Award itu juga turut Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus S menerima penghargaan KONI Terdinamis.


Penghargaan itu diberikan langsung oleh Ketua PWI Pusat Atal S Depari dan Seksi Wartawan Indonesia (SIWO) Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) 2023 dalam acara Golden Award Malam Anugerah SIWO PWI di Balikpapan, Kalimantan Timur pada, Senin (28/08/23).


Penghargaan Bupati Bengkalis Kasmarni di wakilkan Sekda Bengkalis dr Ersan Sahputra TH didampingi Sekretaris Dinas Komunikasi dan Informatika (Kominfo) Kabupaten Bengkalis Adi Sutrisno. 


Ketua KONI Bengkalis Darma Firdaus S mengatakan, KONI Bengkalis menerima undangan dari SIWO PWI pusat untuk menerima penghargaan sebagai KONI Terdinamis. 

“Penghargaan yang diterima ini, tentunya untuk seluruh pengurus KONI Bengkalis dan menjadi motivasi dan semangat baru untuk memajukan KONI Bengkalis kedepan, "ungkap Darma Firdaus S kepada wartawan Senin. 


Ia mengatakan, selain KONI Bengkalis menerima penghargaan juga Bupati Bengkalis merupakan salah satu kepala daerah yang serius memberikan perhatian terhadap olahraga.


“Bupati Bengkalis menerima penghargaan sebagai bupati peduli olahraga, “ungkapnya. 


Dalam acara penghargaan tersebut hadiri Ketua Koni Bengkalis Darma Firdaus S, Wakil Ketua KONI I Saroni, Wakil Ketua III Hengki Fransisco, Wakil Ketua Chairul Afrizal sedangkan dari pemerintah daerah Bupati Bengkalis Kasmarni diwakilkan Sekda Bengkalis dr Ersan Sahputra TH dan Sekretaris Diskominfotik Bengkalis Adi Sutrisno.**

TerPopuler