Kelima Komisioner Bawaslu Bengkalis Telah Resmi Dilantik, Siapa Saja Mereka ? -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Kelima Komisioner Bawaslu Bengkalis Telah Resmi Dilantik, Siapa Saja Mereka ?

, Agustus 21, 2023
Lima Komisioner Bawaslu Kabupaten Bengkalis selepas dilantik di Jakarta


RIAUEXPRESS, JAKARTA - Lima komisioner Bawaslu Kabupaten Bengkalis terpilih masa Bhakti 2023-2028, telah dilantik Bawaslu RI di Jakarta, Sabtu (19/08'23). Masing-masing diantaranya Usman, Budi Kurnialis, Mendra, Ardi Suprianto dan Andi Setiawan.


“Insya Allah jika tidak ada halangan sore ini kami dilantik oleh pimpinan Bawaslu RI di Jakarta. Mohon doa dan dukungan agar kami dapat melaksanakan tugas dan amanah dengan baik,” ujar Usman, salah seorang anggota Bawaslu Kabupaten Bengkalis terpilih melalui sambungan selulernya, Sabtu (19/08/23).


Lebih lanjut, mantan Anggota Bawaslu Bengkalis priode 2028-2023 ini mengatakan, dengan dilantiknya lima komisioner Bawaslu Bengkalis bersama seluruh anggota Bawaslu kabupaten/kota se-Indonesia, maka kekosongan jabatan yang sempat terjadi lebih kurang 4 hari akhirnya kembali terisi.


“Semoga kami yang terpilih ini dapat menjalankan tugas, wewenang dan kewajiban dalam rangka mengawal tahapan pemilu serentak tahun 2024 mendatang dengan baik, serta dapat mewujudkan pemilu yang berkualitas, "harap Usman seperti dilansir portal bawalu bengkalis. 


Sebagai informasi tambahan, proses seleksi calon anggota Bawaslu kabupaten/kota ini sudah dilaksanakan sejak 3 bulan lalu. Setelah melalui proses yang cukup panjang, akhirnya anggota Bawaslu Bengkalis periode 2023-2028 kembali terpilih.**

TerPopuler