Personel Polres Bengkalis Dites Urine, ini Hasilnya -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Personel Polres Bengkalis Dites Urine, ini Hasilnya

, Agustus 31, 2023
Propam Polda Riau sedang lakukan pemeriksaan terhadap personel Polres Bengkalis


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Tim Ops Gaktibplin dari Bid Propam Polda Riau yang terdiri dari berbagai anggota seperti Kasubbid Provos, Kanit Hartib, PS. Kanit Hartib, Banit Riksa, Banum, dan Kaur Jangmed RS. Bhayangkara Polda Riau, melakukan kunjungan ke Mapolres Bengkalis, Rabu (30/08/23).


Kunjungan rombongan dari Tim Ops Gaktibplin dari Bid Propam Polda Riau ini, melakukan pengecekan gampol, surat-surat pribadi, serta melakukan pengecekan urine terhadap anggota Polres Bengkalis. 


Kegiatan ini dipimpin oleh Kanit Hartib Subbid Provos Bid Propam Polda Riau, Kompol Sutarman, dengan menegcek surat nyata diri sebagai personel Polres Bengkalis. 


"Kemudian, kita lanjutkan dengan secara acak/random, sebanyak 27 personel kita lakukan tes urine. Dan hasil semuanya negatif terhadap zat adiktif atau narkotika, "terang Kompol Sutarman kepada wartawan. 


Selain itu, juga melakukan pengecekan di ruang pelayanan seperti SKCK, SPKT, serta di satuan Lalu Lintas. Selama pelaksanaan kegiatan, situasi tetap aman dan terkendali.**

TerPopuler