Sofyan: Aksi Mosi Tak Percaya Bukan Intervensi Partai, Tapi Murni Solidaritas Lembaga -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Sofyan: Aksi Mosi Tak Percaya Bukan Intervensi Partai, Tapi Murni Solidaritas Lembaga

, Agustus 29, 2023
Wakil Ketua DPRD Bengkalis, Sofyan


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Berbagai spekulasi dan pendapat muncul di tengah-tengah keadaan sedang kurang membaik di kursi legislatif DPRD Bengkalis, pasca 36 anggota DPRD Bengkalis dari 45 anggota telah menanda-tangani mosi tidak percaya terhadap dua pimpinan DPRD, yakni Khairul Umam dan Syahrial, Senin (28/08/23) kemarin. 


Terkait hal itu, Wakil Ketua DPRD Bengkalis, Sofyan ketika dihubungi berpendapat, bahwa sebenarnya dinamika yang terjadi hari ini adalah bentuk akumulasi dari kekecewaan teman teman DPRD.


"Mereka memandang berangkat tak diakomodirnya 4 anggota DPRD dari Partai Golkar dalam pansus. Sedangkan mereka masih sah sebagai anggota DPRD, "ujarnya malam ini, Selasa (29/08/23).


Artinya, lanjut dia, mereka berjumlah 36 anggota beraksi melakukan mosi tidak percaya terhadap kedua pimpinan Dewan tersebut, sebagai bentuk solidaritas dan soliditas lembaga.


"Ingat, aksi ini bukan dalam rangka mengintervensi partai manapun. Dan saya melihat apa yang dilakukan teman teman ini adalah murni aspirasi mereka, karena hal ini sudah muncul dalam rapat pimpinan dengan pimpinan fraksi yang ada, "ungkap dia.**

TerPopuler