Tepat di Hari Ultah, Kapolsek Mandau Terima Penghargaan dari LAMR -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Tepat di Hari Ultah, Kapolsek Mandau Terima Penghargaan dari LAMR

, Agustus 23, 2023
Ketika penyerahaan penghargaan ke Kapolsek Kompol Hairul Hidayat dari LAMR Mandau


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat menerima piagam penghargaan dari LAMR Mandau, berlangsung di Balai Adat LAMR Mandau, jalan Hangtuah, kelurahan Batang Serosa, kecamatan Mandau, Selasa (22'08/23).


Ketum DPH LAMR Mandau H. Revolaysa yang langsung menyerahkan piagam penghargaan kepada Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat, bahwa ada beberapa dasar pihaknya memberikan penghargaan karena mampu menciptakan Kamtibmas.


Diantaranya, Polsek Mandau telah melakukan reaksi cepat penegakan hukum terhadap tindakan kriminal dan menjaga Kamtibmas sehingga terciptanya keamanan, ketertiban, tegaknya hukum.


Kemudian, terbinanya ketentraman serta menangkal, mencegah dan menanggulangi pelanggaran hukum dan bentuk-bentuk gangguan lainnya yang dapat meresahkan masyarakat.


Kapolsek Mandau telah melakukan konsolidasi dengan LAMR Mandau dan Ormas Melayu lainnya untuk mencegah timbulnya kerusuhan yang mengandung unsur SARA. 


Sementara itu, Kapolsek Mandau Kompol Hairul Hidayat mengucapkan terima kasih kepada LAMR Mandau, yang telah mengapresiasi kinerja Kepolisian khususnya Polsek Mandau.


"Penghargaan ini sejatinya merupakan tantangan bagi kami selaku pihak Kepolisian untuk lebih meningkatkan kerja dan kinerja demi mewujudkan situasi Kambtibmas yang kondusif di wilayah hukum Polsek Mandau ini, "beber Kapolsek. 


Sebab itu, ia berharap kepada LAMR Mandau untuk selalu memberikan dukungan, saran dan masukan, agar  marwah di Mandau tetap selalu terjaga dengan baik.**

TerPopuler