Ini Pesan Kapolres Bengkalis Saat Gelar Peringati Maulid Nabi ke Anggota -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Ini Pesan Kapolres Bengkalis Saat Gelar Peringati Maulid Nabi ke Anggota

, Oktober 06, 2023
Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro saat membuka giat peringatan Maulid Nabi SAW


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Polres Bengkalis menggelar kegiatan peringatan Maulid Nabi Besar Muhammad SAW tahun 1445 H/2023 di Mushola Al-Hikmah Polres Bengkalis, jalan Pertanian, Jumat (06/10/23) malam. 


Kegiatan ini dihadiri oleh seluruh Pejabat Utama Polres Bengkalis diantaranya Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro, serta Waka Polres Bengkalis dan pengurus Bhayangkari Cabang Bengkalis.


Kapolres AKBP Setyo Bimo Anggoro dalam kata sambutan menyampaikan pentingnya meneladani akhlak Rasulullah SAW, seperti sifat-sifat sidik, amanah, fathonah, dan tablig.


"Dengan mencontoh teladan beliau, agar personil Polres Bengkalis dapat memberikan manfaat kepada masyarakat, serta melaksanakan seluruh tugas dan tanggung jawab fungsi pokok Kepolisian, "ungkap Kapolres. 


Sementara, selaku penyampaian tausiyah oleh Ustad Awaluddin Hasibuan tentang pentingnya mengamalkan ajaran Nabi Muhammad SAW dalam kehidupan sehari-hari, seperti kasih sayang, kepedulian terhadap sesama, cinta akan ilmu pengetahuan, dan berakhlak baik.


"Momen penting untuk memahami dan mengamalkan ajaran-ajaran Nabi dalam rangka memperbaiki kinerja Polres Bengkalis agar dapat memberikan manfaat kepada masyarakat serta menjaga amanah yang di berikan masyarakat kepada Polres Bengkalis, "katanya.**

TerPopuler