Berbekal Tekad Melayani, Kapolsek AKP Faisal Jumpai Warga di Ujung Pulau -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Berbekal Tekad Melayani, Kapolsek AKP Faisal Jumpai Warga di Ujung Pulau

, Desember 20, 2023
Foto Istimewa

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Polsek Bengkalis dipimpin langsung oleh Kapolsek AKB Faisal turun ke lapangan untuk menyampaikan pesan terkait pemilu damai kepada masyarakat kecamatan Bengkalis wilayah pesisir Barat,  Senin (18/12/23).


Sasaran jajaran Polsek Bengkalis diantaranya kepada masyarakat nelayan Desa Meskom, kemudian dilanjutkan makan siang Rumah Tokoh Masyarakat Desa Prapat Tunggal Ocu Gani, dan terakhir bertandang ke suku Akit Desa Teluk Latak.


Dalam rangka Cooling System Pemilu 2024, Kapolsek Bengkalis AKP Faisal menyampaikan, bahwa perjalanan dapat dibilang menempuh cukup jauh, meski begitu pihaknya rela jumpai masyarakat demi menciptakan Pemilu Damai.


Dalam kunjungan di sejumlah desa tersebut, Kapolsek AKP Faisal juga mendengarkan keluhan masyarakat di sana, sehingga ia akan menindaklanjuti melalui program Jumat curhat, untuk menyalurkan bantuan sembako bagi warga yang membutuhkan.


Perbincangan terlihat berlangsung penuh kekeluargaan dan mengalir secara alami tanpa sungkan, tersebab AKP Faisal berhasil menciptakan suasana cair dan tidak kaku pada momen tersebut.


Keramahan dan kepedulian yang tinggi dari Kapolsek AKP Faisal, SH membuat warga di sana merasa nyaman untuk bercerita, curhat dan menyampaikan keluh-kesahnya, sehingga mereka berharap segala aspirasi dapat tertampung dengan baik.**

TerPopuler