Didampingi Kapolres Bengkalis, Wakapolda Riau Cek Kesiapan Pengamanan di Lokasi TPS -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Didampingi Kapolres Bengkalis, Wakapolda Riau Cek Kesiapan Pengamanan di Lokasi TPS

, Februari 12, 2024
Foto Istimewa (sumber Humas Polres Bengkalis)


RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Kunjungan Wakapolda Riau, Brigadir Jenderal Polisi Drs. K. Rahmadi didampingi Kapolres Bengkalis AKBP Setyo Bimo Anggoro ke kecamatan Mandau, untuk memastikan kesiapan pengamanan Tempat Pemungutan Suara (TPS), Senin (12/02/24).


Sebelum ke lokasi TPS, Wakapolda bersama Kapolres Bengkalis dan jajaran Forkopimda,, pihak KPU dan Bawaslu singgah terlebih dahulu ke Polsek Mandau, untuk menyampaikan paparan strategi pengamanan dan pengoperasian aplikasi Dashboard Lancang Kuning.


Kemudian kegiatan dilanjutkan ke lokasi TPS 01 di Kelurahan Batang Serosa, Kecamatan Mandau, sekaligus diskusi ringan dengan petugas di TPS dalam membahas berbagai aspek yang berkaitan dengan kesiapan teknis pencoblosan surat suara.


Setelah melakukan kunker di wilayah hukum Polres Bengkalis, Wakapolda bersama rombongan melanjutkan kunker ke kabupaten Rokan Hilir, berupa kegiatan yang sama.


 Kehadiran Wakapolda ini, diharapkan dapat memberikan rasa aman dari kemungkinan berbagai ancaman bagi seluruh masyarakat yang akan berpartisipasi dalam menyalurkan hak suaranya untuk masa depan negeri.**

TerPopuler