Ajak Ikut Sosialisasi Penerimaan Polri, Polres Meranti Sambangi Markas GPM -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Ajak Ikut Sosialisasi Penerimaan Polri, Polres Meranti Sambangi Markas GPM

, April 19, 2024
Polres Meranti Sambangi kantor LSM GPM

RIAUEXPRESS, MERANTI - Kantor LSM Gerakan Persatuan Melayu (GPM) Meranti di jalan Merdeka, kelurahan Selatpanjang Kota, Kecamatan Tebing tinggi didatangi pihak Polres Meranti, Jum'at (19/04/24).


Kedatangan pihak Kepolisian ini dalam rangka kegiatan Jumat Curhat yang dipimpin oleh Wakapolres Meranti Kompol Dodi Zulkarnain didampingi Kasat Lantas AKP Basuki Yuniarto, Kanit II Sat Intelkam  IPDA Yosef Hendrawan.


Panglima Besar LSM GPM Yusri Yano bersama Panglima Perang Jasman bersama 20 anggota menyambut kedatangan pihak Kepolisian Polres Meranti tersebut.


"Jumat curhat ini merupakan program secara rutin dilaksanakan setiap hari Jumat, dengan tujuan untuk bertemu dengan masyarakat dan komunitas agar bersama-sama bertukar pikiran dan  memberikan saran dalam Kamtibmas, "ujar Waka Polres Kompol Dodi Zulkarnain.


Dalam hal ini, ia juga sampaikan, bahwa saat ini Polres  Meranti sedang membuka pendaftaran/Penerimaan Anggota Polri dan kkhusus di Meranti ditambah kouta penerimaan, diharapkan pihak LSM GPM dapat ikut serta mensosialisasikan ke masyarakat.


Sementara itu, Panglima Besar LSM GPM Yusri Yano mengucapkan terimakasih dan mengapresiasi atas adanya Kegiatan Jumat Curhat yang dilaksanakan oleh Polres Meranti.


"Program Jum'at Curhat ini merupakan  salah satu sarana masyarakat untuk mengeluarkan keluh kesah dan saran. Semoga kegiatan ini terus berlanjut, "harapnya.**


Laporan: Martin Raigon. S

TerPopuler