Di Malam Nuzulul Quran, Masjid Al-Mutmainnah Adakan Pengajian dan Santuni Anak Yatim -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Di Malam Nuzulul Quran, Masjid Al-Mutmainnah Adakan Pengajian dan Santuni Anak Yatim

, April 01, 2024
Berbagai kepada anak yatim dan tausiah di malam Nuzulul Quran

RIAUEXPRESS, MERANTI - Pengurus masjid Al-Mutmainnah di Kampung Baru Selatpanjang Selatan menggelar peringatan  Nuzulul Quran, sekaligus menyalurkan santunan kepada anak yatim berjumlah 17 anak, Minggu (31/03/24).


Kegiatan ini dihadiri Camat Tebing Tinggi, Husni Mubarak, para tokoh agama, tokoh muda serta para jamaah pengajian dengan menghadirkan seorang Da'i untuk menyampaikan tausiahnya kepada jamaah.


Dalam kata sambutan, Camat Husni Mubarok mengapresiasi kepada seluruh pengurus Masjid Al-Mutmainah, yang telah sukses menggelar peringatan Nuzulul Quran sekaligus memberikan santunan kepada pihak yang berhak.



"Saya sangat mengapresiasikan karena Alquran mewajibkan umat manusia untuk menunaikan tugas-tugas kemanusiaan serta meningkatkan kesalehan sosial, Alquran juga mengajarkan tanggung jawab sosial kepada setiap orang yang memiliki harta dan kekayaan, "ujar Camat.


Sementara itu, Ketua Panitia Pelaksana, Eko Priyono mengucapkan syukur atas terselenggaranya peringatan Nuzulul Quran dengan menghadirkan seorang Da'i sekaligus menyantuni anak yatim.


"Alhamdulillah, kami bersyukur Masjid Al-Mutmainnah bisa melakukan kegiatan Nuzul Quran. Dari segenap pengurus masjid akan terus berusaha semaksimal mungkin dalam melakukan pembenahan demi kemajuan di rumah Allah ini, "bebernya.**


Laporan: Martin Raigon. S

TerPopuler