BAK LIPUN Apresiasi Polisi Selidiki Dugaan Korupsi di Puskesmas Bengkalis -->

BAK LIPUN Apresiasi Polisi Selidiki Dugaan Korupsi di Puskesmas Bengkalis

, Januari 10, 2020
RIAUEXPRESS, BENGKALIS - BAK LIPUN mengapresiasi kinerja pihak Sat Reskrim Polres Bengkalis, yang melakukan proses penyelidikan dugaan korupsi di UPT Puskesmas Bengkalis sejak ditemukan dugaan korupsi Bulan Februari 2019 lalu.

"Kita apresiasi dan mendukung Kepolisian melakukan tindakan hukum, dengan melakukan penyelidikan dugaan korupsi di Puskesmas Bengkalis, "ungkap Direktur Ekskutif BAK LIPUN, Abdul Rahman. S, Kamis (09/01/20).

Sehubungan sampai kini masih dalam proses penyelidikan, pihaknya meminta kepada penyidik Polres Bengkalis, untuk segera dilakukan pendalaman dan mengungkap pelaku, supaya bisa dilimpahkan ke Kejari Bengkalis, agar pihak Kejari bisa menunjuk Jaksa Penuntut Umum (JPU) untuk mensidangkan perkara tersebut di Pengadilan.

"Jelas, korupsi ini musuh kita bersama. Apalagi dana yang dikorupsi itu dimungkinkan untuk pelayanan kesehatan kepada masyarakat. Ini harus ditindak tegas agar dijadikan efek jera bagi pelaku, dan peringatan bagi yang belum melakukan pelanggaran tersebut, "tutupnya.**

TerPopuler