close


Gila ! Dalam Dua Bulan, Pria di Meranti ini Cabuli Anak Bawah Umur Sampai 16 Kali -->

Gila ! Dalam Dua Bulan, Pria di Meranti ini Cabuli Anak Bawah Umur Sampai 16 Kali

, Januari 17, 2020
RIAUEXPRESS, MERANTI - Kepolisian Resor (Polres) Meranti menggelar Konferensi Pers, perkara Pencabulan Anak di bawah Umur, yang berlangsung di Rupama Mapolres Meranti, jalan Gogok, Kecamatan Tebing Tinggi Barat, Kamis (16/01/20).

Kegiatan ini dipimpin langsung oleh Kapolres Meranti AKBP Taufiq Lukman Nurhidayat, S.I.K, M.H, didampingi Kasat Reskrim AKP Ario Damar, S.H, S.IK,Ps. Kanit PPA BRIPKA Desy.

Kapolres AKBP Taufiq Lukman mengawali penjelasannya, terkait adanya dugaan pencabulan anak di bawah umur, sekaligus isu yang boleh dikatakan nyata terkait adanya penculikan anak.

"Alhamdulillah isu tersebut sudah terbongkar yang ditangani langsung oleh tim dari Reskrim Polres Meranti. Diduga pelaku berinisial IT warga Selatpanjang, "katanya kepada sejumlah media.

Dijelaskan, penangkapan tersebut juga berdasarkan laporan dari keluarga korban. Dan setelah dilakukan penangkapan, pelaku IT  mengakui kalau dirinya melakukan pencabulan sebanyak 16 kali dari Bulan Desember 2019 hingga masuk bulan Januari 2020.

Atas perbuatan ini, pelaku telah tahan pihak Kepolisian untuk dilakukan proses hukum selanjutnya. Sedangkan kegiatan ini berakhir sekitar pukul 10.45 WIB. Selama kegiatan berlangsung situasi aman dan kondusif.**

Laporan: Martin Raigon. S

TerPopuler