HUT PDI-P ke 47: DPC Bengkalis Gelar Istighosah -->

HUT PDI-P ke 47: DPC Bengkalis Gelar Istighosah

, Januari 19, 2020
RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Demokrasi Indonesia Perjuangan (PDI-P) Kabupaten Bengkalis menggelar Istighosah di Sekretariat jalan Antara, Jumat (17/01/20) malam.

Kegiatan ini sebagai bentuk syukuran dalam memperingati HUT PDI Perjuangan ke 47, sekaligus perayaan kemenangan, dua kali berturut-turut sebagai partai pemenang.

"Saya mengucapkan terimakasih kepada rekan dan kader DPC PDI Perjuangan, Kabupaten Bengkalis, malam ini telah sukses menyelenggarakan rangkaian kegiatan, "kata Sekretaris DPD PDI-P Provinsi Riau, Kaderismanto.

Sehubungan dengan Pilkada 2020, Kade Rismanto mengimbau agar seluruh kader untuk mempersiapkan diri dalam penghadapinya, dengan bekerja keras dan kekompakan, unt

Semoga PDI P semakin jaya dan dicintai masyarakat, "harapnya.
Kegiatan puncak malam Istiqosah bersama dipimpin ustadz Fadhli terlihat juga dihadiri Ketua MUI Kabupaten Bengkalis, Amrizal, Ketua Baznas Bengkalis, Ali Ambar dan tokoh masyarakat serta ratusan simpatisan.

Hadiri dalam kegiatan tersebut, Wakil Bupati Bengkalis Muhammad, Ketua Komisi IV DPRD Bengkalis, Sopyan, Ketua Kadin Bengkalis, Masuri SH serta tokoh-tokoh lainnya.**

TerPopuler