PILKADA Bengkalis: Dampingi Eet, Samsu Dalimunte Nyatakan Siap Terima Konsekuensi dari PKS -->

PILKADA Bengkalis: Dampingi Eet, Samsu Dalimunte Nyatakan Siap Terima Konsekuensi dari PKS

, Januari 03, 2020
RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Anggota DPRD Bengkalis Periode 2019-2024 dari Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Bengkalis. Samsu Dalimunte menyatakan siap menjadi Calon Bupati Bengkalis yang akan digelar KPU tahun ini mendampingi Indra Gunawan (Eet), Kamis (02/01/20).

Eet sendiri sebelumnya telah menyatakan siap untuk melepas jabatannya sebagai Ketua DPRD Riau, untuk mengikuti kontestasi Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Bengkalis 2020 ini.

"Kami sudah komunikasi dengan saudara Indra Gunawan, dan kami sudah siap secara mental bersama untuk maju di PILKADA ini, "ungkapnya kepada wartawan.

Selain itu, terkait perahu pengusung mereka sudah memiliki delapan kursi dari Golkar Bengkalis. Dan menurut dia untuk bisa meju mendaftarkan diri ke KPU, pihaknya masih berupaya untuk bisa mendapatkan satu kursi lagi dari partai lain.

Sementara itu terkait dukungan partainya PKS Bengkalis menurut pria yang akrab disapa Samda ini dirinya belum bisa memastikan. Bahkan menurut dia PKS sepertinya belum bersahabat untuk mendukung niatnya untuk maju sebagai wakil Bupati Bengkalis.

"PKS sendiri tampaknya tidak bersahabat untuk mendukung kita. Namun kita masih berharap partai bisa berpikiran jernih dan mau mengarahkan dukungannya kepada kita, "ungkap Samda.

Diakuinya, meskipun dia bukan kader murni PKS, namun sudah bergabung dengan partai tersebut dan juga mengaku telah ikut membesarkan PKS. Dan seharusnya partai bisa memberikan dukungannya kepada dirinya.

"Seiring saya telah dipilih mendampingi saudara Eet, tentunya saya siap menerima konsekuensi dari partai PKS. Termasuk mundur dari Dewan dan keluar dari partai, apabila memang diharuskan, "tandasnya.**

TerPopuler