Tahapan Persiapan Musda DPD KNPI Bengkalis Mulai Dilakukan -->

Tahapan Persiapan Musda DPD KNPI Bengkalis Mulai Dilakukan

, Januari 19, 2020
RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam mempersiapkan pelaksanaan Musyawarah Daerah (Musda) 2020, Caretaker Dewan Pimpinan Daerah (DPD) Komite Nasional Pemuda Indonesia (KNPI) Kabupaten Bengkalis, mengadakan rapat pleno perdana di salah satu hotel Bengkalis, Sabtu (18/01/20) siang.

Rapat Pleno perdana ini di pimpin oleh Ketua Caretaker DPD KNPI Bengkalis Muhammad Taufik Ali didampingi dua Wakil Ketua yakni Muhammad Yusuf dan Rezki.

Kegiatan di awali dengan penayangan video Kongres KNPI pada tanggal 18 - 21 Desember 2018 lalu, bahwa Ketua Umum DPP KNPI Pusat dimenangkan Harris Pertama, dan mengalahkan Noer Fajriansyah.

Dalam rapat pleno ini, telah terpilih kepanitiaan Musda, yakni Juanda sebagai Ketua Steering Comitte (SC) dan Sekretarisnya Wr. Kofrianto. Sedangkan pelaksana atau Organizing Comitte (OC) di Ketuai Febri Kurniadi, Sekretaris Firdaus dan Bendahara Lidia Adha.

"Setelah terpilihnya struktur Ketua Sekretaris dan Bendahara di SC dan OC, maka dalam waktu dekat akan kita bentuk Kepanitian Musda ini. Kita berharap sekonsiliasi Kepemudaan bisa rerwujud dengan damai dan harmoni, "kata Ketua Caretaker M. Taufik Ali, Minggu (19/01/20).

Sementara itu, Ketua Caretaker DPD KNPI Riau Ahmad Andi Bahri mengapresiasi pihak DPD KNPI Kabupaten Bengkalis, yang telah melaksanaan Pleno, untuk menghadapi Musda di tahun 2020 ini.**

TerPopuler