Nah..Dituding Plt Muhammad Rampas Aset Bupati, ini Kata Kabag Prokopim -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Nah..Dituding Plt Muhammad Rampas Aset Bupati, ini Kata Kabag Prokopim

, Februari 23, 2020

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Kepala Bagian (Kabag) Protokol dan Komunikasi Pimpinan (Prokopim) Muhammad Fadhli, memberikan klarifikasi terhadap pemberitaan di media massa yang menyebut “Keluarga dan Kerabat Plt Bupati Muhammad Diduga Menggrogoti Aset dari Rumdis Bupati dengan Arogan.”





Dalam klarifikasinya, Fadhli menjelaskan bahwa tidak benar pemberitaan yang mengatakan sejumlah aset yang dirampas oleh kerabat Plt Bupati Muhammad dari rumah dinas Bupati, antara lain seluruh mobil dinas operasional Bupati dan mobil dinas Bupati Toyota Alphard BM 1725 D.





“Berdasarkan konfirmasi dari Kabag Umum Setda Bengkalis, mobil operasional dan Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis dipinjam Beliau (Plt. Bupati). Mobil dinas tersebut memang berada di rumah Dinas Bupati atau Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis. Kemudian karena Beliau mempunyai hajatan besar, yaitu pernikahan putrinya pada hari Kamis lalu (20/02/2020), maka Beliau meminjam kepada Bagian Umum Sekretariat Daerah Bengkalis untuk dipakai saat acara tersebut, "jelas Fadhli.





Fadhli juga menjelaskan bahwa Wisma Daerah Sri Mahkota Bengkalis dan mobil dinas Bupati tersebut hanya dipinjam saat acara pernikahan putri Plt. Bupati Bengkalis dan saat ini mobil operasional Bupati tersebut berada di Wisma Daerah.**









Sumber: Humas Pemkab. Bengkalis


TerPopuler