close


Pengurus HPMR-B Dilantik, Apa Kata Mahasiswa Rupat ? -->

Pengurus HPMR-B Dilantik, Apa Kata Mahasiswa Rupat ?

, Februari 28, 2020

RIAUEXPRESS, BENGKALIS – Pengurus Himpunan Pelajar Mahasiswa Rupat Bengkalis (HPMR-B) masa bakti 2020-2021 melaksanakan pelantikan di Gedung Daerah Laksamana Bengkalis, jalan A. Yani, Rabu (26/02/20).





Untuk pengurus HPMR-B di satu tahun ke depan ini, mengusungkan tema, 'Memperkuat Solidaritas Mahasiswa Rupat serta Memperkuat Kepedulian Terhadap Perekonomian dan Pembangunan Pulau Rupat'.





Pengurus HPMR-B masa bakti 2020-2021 tersebut dilantik oleh Kasi Pelayanan Kecamatan Rupat Zahidin, dengan dihadiri Demisioner Ketum HPMR-B Asnawi, Ketua Umum HPMR-PEKANBARU Rabani dan Senior HPMR Misliadi, S.Hi yang kini sudah menjadi seorang politisi.





Usai dilantik, Ketua Umum (Ketum) HPMR-B terpilih, Muhammad Al-Amin, bahwa HPMR-B tersebut sudah terbangun sejak 2 tahun lalu.





"Sebab itu, kita harapkan kehadiran HPMR-B ini bisa menumbuhkan masyarakat rupat yang berintelektual tinggi, dengan sikap peduli dan membangun solidaritas, "terangnya.





Sementara itu, Demisioner Ketum HPMR-B, Asnawi mengatakan, bagi pengurus yang baru dilantik untuk bisa menjadi contoh bagi oraganisasi lain dengan Semart Organization.





"Pulau Rupat masuk Kawasan Ekonomi Khusus (KEK). Dan kita masuk dalam bagian yang dikenal dengan 3T, yakni Terdepan, Tertinggal dan Terluar. Maka kita sebagai mahasiswa harus memikirkan masa depan Pulau Rupat, "ungkap Asnawi.**


TerPopuler