Pilkada Bengkalis: Ketua LPP PKB Terang-terangan Dukung Norman -->

Pilkada Bengkalis: Ketua LPP PKB Terang-terangan Dukung Norman

, Februari 15, 2020

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Pemilihan Kepala Daerah (PILKADA) Kabupaten Bengkalis di tahun 2020 ini, akan semakin hangat. Lantaran nama yang jarang disebut ke Pubik, malahan kini sudah mulai muncul dukungan.





Tapi jangan terkejut, karena sosok ini memang jelas di kenal oleh masyarakat Kabupaten Bengkalis, karena pernah menjadi Wakil Bupati (Wabup) periode 2005-2010, yakni H. Normansyah Abdul Wahab.





Dukungan ke sosok ini langsung disampaikan secara pribadi oleh Saiful Aulia, yang menjabat sebagai Ketua Lembaga Pemenangan Pemilu (LPP) di Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) Kabupaten Bengkslis.





"Menurut saya, berangkat dari profil pengalaman beliau (Norman-red) yang pernah menjabat sebagai Wakil Bupati, akan lebih layak untuk bisa pemimpin Bengkalis di periode 2021-2026, "katanya di Bengkalis kepada beberapa wartawan, Sabtu (15/02/20).





Sebab, lanjut pria dengan panggilan akrabnya Bang Ipul ini, dari pengalaman sosok Norman ini, akan lebih memahami keinginan masyarakat Bengkalis, dalam rangka menuju ke kehidupan yang lebih baik.





"Norman ini pemimpin serba bisa, dan sudah teruji dan religius. Banyak mssyarakat Kabupaten Bengkalis yang tahu akan kemampuan Norman dalam memimpin, "bebernya.





Sementara itu, H. Normansyah Abdul Wahab ketika duduk satu meja dengan salah satu anggota DPRD Bengkalis, H. Mawardi mengatakan, bahwa dirinya menunggu Ridho Allah.





"Jika Allah menghendaki, tiada satupun yang mampu menghalangi saya menjadi Bupati di Kabupaten Bengkalis ini.
Tetapi jika Allah tidak ridho, tidak satu pun yang bisa membantu saya. Prinsipnya, atas kehendak dan izin Allah SWT, saya siap maju di Pilkada ini, "ungkap Norman.**


TerPopuler