Pilkada: Kedatangan Masuri ke Duri, Disambut Hangat Warga -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Pilkada: Kedatangan Masuri ke Duri, Disambut Hangat Warga

, Februari 21, 2020

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Salah satu bakal calon (Balon) Bupati Bengkalis Masuri, SH (Mas Bagong) melakukan interkasi dan menyapa warga Duri, Kecamatan Mandau, di pinggiran Jalan Jend. Sudirman, Kamis (20/02/20) malam.





Upaya ini dilakukannya untuk lebih mendekatkan diri kepada masyarakat Mandau. Bukan hanya satu atau dua jam diskusi berlangsung, melainkan hampir sehari semalam. Mas Bagong yang akrab disapa kalangan masyarakat itu adalah pembisnis murni.





Sehingga, diskusi yang dilaksanakan bisa berjalan santai, sebab Mas Bagong menguasai kondisi Kabupaten Bengkalis, khususnya Kecamatan Mandau.





Awalnya, diskusi bersama warga dan tokoh Mandau ini di awali disalah satu hotel berbintang dibilangan Jalan Hang Tuah. 





Suasana kekeluargaan, membalut hangat pertemuan sekaligus ajang silaturrahmi. Sejumlah masyarakat tampak santai berbincang bincang dengan Mas Bagong yang baru saja tiba dari Jakarta, tanpa rasa kaku kebanyakan Bacalon Bupati lainya, masyarakat menyampaikan keluhkesahnya.





Tak berlangsung lama, usai ibadah Sholat Isya, Masuri didampingi aktifis Tim Reaksi Cepat (TRC) Perlindungan anak dan Perempuan, Ricka Parlina, menyempatkan diri kongkow dipinggiran Jalan Utama Kota Duri sambil menikmati suguhan Teh Telor Super rempah rempah dan Sate Padang.





Dalam diskusi itu, Masuri tampak dikerubuti antusias masyarakat yang kebetulan singgah membeli jajanan malam tersebut.





"Ini baru Bakal Calon Pimpinan negeri yang merakyat, tidak sungkan dan tidak malu berbaur dengan masyarakat diemperan toko. Kami semua sejuk dengan kedatangan beliau. Semoga perjuangan beliau diizinkan yang maha kuasa,"ujar salah seorang warga Sarman.





Meski tak memiliki waktu panjang, Mashuri mengaku senang dapat bercengkrama dengan masyarakat pada suasana malam didepan Pasar Mandau raya tersebut.





"Kedepannya negeri ini meski harus lebih baik. Moment Pilkada mendatang harus menjadi titik evaluasi bagi masyarakat. Maunya saya, demi kesejahteraan khusus kontraktor lokal, harus diberdayakan, "kata Masuri.**


TerPopuler