Tingkatkan Kemitraan, Polres Bengkalis Gelar Silaturahmi dengan Wartawan -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Tingkatkan Kemitraan, Polres Bengkalis Gelar Silaturahmi dengan Wartawan

, Februari 11, 2020

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Diharapkan mempererat silaturrahim dalam kemitraan, Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto, S.I.K sarapan bareng dengan dengan sejumlah wartawan bertugas di Bengkalis.





Kegiatan sarapan bareng ini berlangsung di ruang media Markas Satuan Lalu Lintas (Satlantas) Polres Bengkalis, Jalan Antara, Bengkalis, Selasa (11/02/20).





Berbincang-bincang ringan antara Kapolres AKBP Sigit dan sejumlah awak media, berlangsung cukup santai sembari diiringi dengan tawa-tawa ringan.





Selain Kapolres juga hadir Waka Polres Kompol Kurnia Setyawan,  serta Kabag Kabag Ops Polres Bengkalis Kompol Irnanda Oktora, S.I.K, M.I.K, Kabag Sumda Kompol Zulkarnaini, Kabag Ren Kompol David Harisman, Kasat Lantas AKP Hairul Hidayat, S.I.K serta Kasat, Kasi dan Perwira lainnya di jajaran Polres Bengkalis.





Kesempatan ini Kapolres juga mengajak kepada seluruh awak media menyampaikan informasi yang baik dan bermanfaat kepada masyarakat.





"Semoga terjalin silaturrahim yang baik antara kepolisian, media dan masyarakat. Media menyampaikan informasi yang baik dan bermanfaat kepada masyarakat, "pinta Kapolres.





Usai sarapan bareng, Kapolres Sigit dan awak media bersama-sama meninjau ruang media yang disediakan Satlantas Polres Bengkalis.**


TerPopuler