close


Wah..Gelar Perkara Dugaan Korupsi Puskesmas Bengkalis, di Polda Riau -->

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

Wah..Gelar Perkara Dugaan Korupsi Puskesmas Bengkalis, di Polda Riau

, Februari 27, 2020

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam menangani dugaan korupsi di Pukesmas Bengkalis dengan oknum dokter bersama perawat, Sat Reskrim Unit Tipikor Polres Bengkalis tidak main-main.





Karena, meski kasus tersebut dengan merugikan negara capai ratusan juta rupiah masih dalam tahapan penyelidikan, namun perkara tersebut gelar perkaranya di Dirkrimsus Polda Riau.





Hal ini disampaikan Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto SIK melalui Kanit Tipikor Polres Bengkalis Ipda Hasan Basri, bahwa permohonan gelar perkara tersebut sudah di sampaikan ke Polda Riau.





"Namun, karena terjadi kesibukan di Polda, sehingga gelar perkara belum dapat jadwal hari yang tepat untuk lakukan gelar perkara, "terangnya kepada wartawan, Rabu (26/02/20).





Sementara itu, Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti, SH. MH melalui Kasi Pidsus, Agung Irawan, SH. MH, bahwa meski belum menerima SPDP perkara tersebut, namun pihaknya tetap melakukan pemantauan.





"Tapi setelah perkara ini ditingkatkan ke penyidikan, tentunya kita akan menerima SPDP dari penyidik Polres Bengkalis, "beber Agung.**


TerPopuler