close


17 WNI Dari Malaysia Lolos Pemeriksaan di BSL Bengkalis, Nasib Mereka Sekarang ? -->

17 WNI Dari Malaysia Lolos Pemeriksaan di BSL Bengkalis, Nasib Mereka Sekarang ?

, Maret 25, 2020

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - 17 WNI yang kerja di Malaysia dinyatakan lolos dari pemeriksaan di Pelabuhan Bandar Sri Laksamana (BSL) dan karantina, pasca kepulangannya melalui Tanjung Balai Karimun, Senin (23/03/20).





Lantaran 17 WNI ini dari Tanjung Balai tidak bergabung rombong 81 orang yang kini sudah dikarantina. Namun mereka menggunakan Speedboat Keritang dari Selatpanjang.





Menurut Juru Bicara Penanganan COVID-19 Bengkalis, Alwizar, bahwa pihaknya mendapat informasi lolosnya 17 warga Bengkalis dari Malaysia itu Senin petang kemarin.





"Jadi, informasi yang kami terima, bahwa sekitar pukul 10.00 WIB Senin pagi kemarin, sudah ada 17 warga Bengkalis dari malaysia dengan menggunakan Speedboat Keritang, "terang Alwizar, Senin (23/03/20) malam.





Ditegaskan, pihaknya masih melakukan pendataan dan alamat lengkap 17 WNI apakah semuanya warga Kabupaten Bengkalis apa tidak, untuk dilakukan penjemputan.





"Hal ini kami lakukan, untuk mengantisipasi dan memastikan bersangkutan apakah terinfeksi virus corona apa tidak. Karena apabila positif, maka bukan hanya keluarganya saja yang menjadi korban, namun warga sekitar juga akan terpapar dampaknya, "ungkapnya lagi.**


TerPopuler