3 Dari 7 Pasien RSUD Bengkalis dan Mandau Negatif Covid 19 -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

3 Dari 7 Pasien RSUD Bengkalis dan Mandau Negatif Covid 19

, Maret 25, 2020

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Jumlah Pasien dalam Pengawasan (PDP) Covid 19 di Kabupaten Bengkalis sampai saat ini sebanyak 7 orang pasien, yang merupakan pasien rujukan.





Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bengkalis Bustami HY mengatakan, dari tujuh orang ini, 4 orang masih dalam perawatan RSUD Bengkalis. Sedangkan dua pasien lagi sudah dipulangkan karena negatif.





Selanjutnya, satu pasien lagi masuk status PDP sempat dirawat di RSUD Mandau. Namun kemarin juga sudah dipulangkan, karena negatif Covid 19.





Artinya PDP Covid 19 di Bengkalis ada tujuh orang dan pulang tiga pasien karena negatif. Sisanya empat orang dalam perawatan di RSUD Bengkalis, dan masih menunggu hasil lab Litbang Kemenkes RI.





"Kita bersyukur semua yang keluar hasil labnya negatif. Mudah mudahan tidak ada dalam keadaan positif nantinya, "terang Bustami saat konferinsi pers, Selasa (24/03/20).





Sementara itu bagi status Orang Dalam Pemantauan (ODP) di Bengkalis untuk rujukan RSUD Bengkalis sebanyak 15 orang, dan selesai di pantau ada tiga orang. Seluruhnya total ODP nya sebanyak 18 orang.





Selanjutnya ODP rujukan RSUD Mandau ada lima orang. Seluruhnya sudah selesai dipantau dan tidak terindikasi suspect corona.**


TerPopuler