close


Aspekindo Pusat Tunjuk Beng Sabli Jadi Plt Ketua Tingkat Provinsi -->

Aspekindo Pusat Tunjuk Beng Sabli Jadi Plt Ketua Tingkat Provinsi

, Maret 19, 2020

RIAUEXPRESS, PEKANBARU - Dewan Pimpinan Nasional Asosiasi Pengusaha Konstruksi Indonesia (DPN Aspekindo), menunjuk sebagai Pelaksana Tugas (Plt) Ketua Aspekindo Riau kepada Beng Sabli.





Menurut Ketua Umum (Ketum) DPN Aspekindo, Tumpal SP Sianipar, SE, bahwa penujukan Plt Ketua di tingkat Provinsi Riau tersebut, karena Kepengurusan sebelumnya telah berakhir.





"Sehingga untuk melaksanakan roda organisasi dalam memberikan pelayanan kepada BUJK se Provinsi Riau, khususnya dalam program sertifikasi badan usaha bisa terlaksana dengan baik dan lancar, "katanya kepada wartawan, Rabu (10/03/20) petang.





Disamping itu, dengan Penunjukan Beng Sabli sebagai Ketua di tingkat Provinsi Riau tersebut, diharapkan bisa melaksanakan pembinaan keorganisasian, dan memastikan jaminan terhadap legalitas dan legitimasi DPK di tingkat Provinsi.





Sementara itu, Plt Ketua Aspekindo Riau, Beng sabli mengucapkan terima kasih kepada Ketum Tumpal SP Sianipar, SE, yang telah memberikan kepercayaan kepadanya  sebagai Plt. Ketua DPP Aspekindo Riau.





"Setelah saya ditunjuk sebagai Plt, maka akan saya tindaklanjuti semua arahan dari pusat,  diantaranya melakukan konsolidasi dan koordinasi dalam pembinaan keorganisasian, "katanya.





Selain itu, terang Putra Pulau Bengkalis ini, pihaknya akan segera mempersiapkan susunan dan personalia Dewan Pimpinan Kabupaten/Kota (DPK & DPP) Aspekindo Riau untuk masa bakti lima tahun ke depan.





Dengan asosiasi yang sehat, maka dalam tata kelola akan tetap baik. Sedangkan organisasinya merupakan profesi yang berbasis kompetensi dengan SDM yang memadai, sehingga kehadiran asosiasi mampu diterima dari berbagai pihak.





"Oleh karena itu, kita berharap bisa bersinergi dengan Pemprov Riau dalam melaksanakan berbagai program pembangunan yang pro rakyat, "tutupnya.**


TerPopuler