Bukti Sabu 5 Kg, Polsek Bengkalis Amankan Dua Tersangka -->

Bukti Sabu 5 Kg, Polsek Bengkalis Amankan Dua Tersangka

, Maret 11, 2020

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Petugas Polsek Bengkalis mengamankan dua orang sebagai kurir narkoba jenis sabu di jalan Panglima Minal, Desa Air Putih, Kec. Bengkalis, Selasa (10/03/20) siang kemarin.





Dua orang tersebut inisial Yh (24) dan In (28) dengan barang bukti 5 kg sabu, yang akan dibawa menyeberang ke Sungai Pakning, Kecamatan Bukitbatu.





Menurut Kapolres Bengkalis AKBP Sigit Adiwuryanto, S.I.K melalui Kapolsek Bengkalis, AKP Maitertika, S.H, M.H mengatakan, bahwa pengungkapan berawal dari informasi masyarakat.





"Setelah dilakukan penyelidikan, petugas menyita 5 bungkus narkotika jenis sabu berat kotor 5 kg di dalam tas yang di bawa kwdua tersangka, "terangnya, Rabu (11/03/20).





Dijelaskan, setelah melakukan penyelidikan di Pelabuhan BUMD, petugas melihat dua orang tersangka ini sedang menaiki sepeda motor membawa tas dan dengan gelagat yang mencurigakan.





"Setelah petugas menghentikan, langsung melakukan penggeledahan, ternyata di dalam tas tersebut milik berisikan narkoba jenis sabu berjimlah 5 bungkus besar, "tutup Kapolsek.**


TerPopuler