close


Covid 19: PKB Bengkalis Akan Lakukan Penyemprotan Tempat Keramaian Secara Berkala -->

Covid 19: PKB Bengkalis Akan Lakukan Penyemprotan Tempat Keramaian Secara Berkala

, Maret 29, 2020

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam rangka mencegah penyebaran wabah virus COVID-19, Partai Kebangkitan Bangsa (PKB)  Bengkalis melakukan penyemprotan cairan disinfektan di sejumlah lokasi keramaian, Sabtu (28/03/20). 
 
Penyemprotan ini dipimpin oleh Ketua PKB Bengkalis Misliadi didampingi Sekretaris yang juga anggota DPRD Bengkalis Irmi Syakip Arsalan.





Lokasi yang disemprot diantaranya sejumlah rumah ibadah, pantai asuhan, fasilitas umum, kantor Majelis Ulama Indonesia (MUI) dan kantor Persatuan Wartawan Indonesia (PWI).
 
"Hari ini teman-teman DPC PKB melakukan penyemprotan disinfektan guna memutus rantai penyebaran virus corona. Dan mudag-mudahan akan kita lakukan secara berkala, setiap Sabtu dan Minggu, "terang Misliadi.





Dijelaskan, dalam pencegahan wabah covid 19 tersebut harus dilakukan dengan melibatkan semua pihak tanpa kecuali.
 
"Kita minta kepada masyarakat agar jangan panik, dan tetap mengikuti himbauan pemerintah. Hindari kerumunan orang ramai. Mudah-mudahan wabah ini segera berakhir, "ungkap Misliadi.





Sementara itu, Sekretaris PWI Bengkalis Adi Putra yang juga ikut hadir dalam kegiatan PKB Bengkalis ini menyampaikan apreasinya, lantaran ada Parpol di Bengkalis yang mau ikut peduli untuk memutuskan mata rantai wabah covid 19.





Atas nama PWI Bengkalis, kami mengucapkan terima kasih kepada seluruh pengurus PKB. Kita berharap dengan kegiatan tersebut, mampu membantu untuk meminimalisir merebaknya wabah covid 19, "katanya.**


TerPopuler