close


Kampanye Hidup Sehat, Polres Bengkalis Bersama Pihak Terkait Goro Bersih-bersih -->

Kampanye Hidup Sehat, Polres Bengkalis Bersama Pihak Terkait Goro Bersih-bersih

, Maret 14, 2020

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Jajaran Polres Bengkalis melaksanakan Gotong Royong (Goro) atau kerja bakti di sejumlah tempat umum dan rumah ibadah, Sabtu (14/03/20) pagi.





Di sela-sela kegiatan, Kapolres Sigit Adiwuryanto menyampaikan, bahwa kegiatan gotong-royong  bersih-bersih tersebur,  dilaksanakan serentak dijajarannya.





"Kegiatan hari ini kita laksanakan serentak baik jajaran Polres maupun jajaran Polsek serta lintas sektoral dalam rangka menciptakan Bengkalis Berseri, "terangnya.





Dari pantauan, sebelum melaksanakan goro, apel dipimpin Kapolres AKBP Sigit Adiwuryanto dengan diwakili Kasat Narkoba AKP Syahrizal,S.E, S.H, MSi dengan dihadiri Wakapolres Kompol Rony Syahendra bersama jajarannya.





Sementara peserta lintas sektoral yang ikut apel diantaranya dari Kodim 0303 Bengkalis, Dinas Kesehatan, BPBD dan lainnya berjumlah mencapai 170 orang.





"Ya kita bagi dalam dua kelompok yakni yang goro di lingkungan lapangan tugu dan taman Andam Dewi Bengkalis dan juga dilingkungan Mesjid Raya Istiqomah, Pasar lama di depan Klenteng jalan Yis Sudarso, "jelas Kasat AKP Syahrizal.





Pada waktu bersamaan seluruh Polsek di bawah hukum Polres Bengkalis, juga melakukan hal yang sama, dengan sasaran di sejumlah tempat umum dan tempat ibadah.**


TerPopuler