Ketika Covid-19 Ancam Mewabah, Direktur Jufrizal Sampaikan Pesan ke Karyawan -->

Ketika Covid-19 Ancam Mewabah, Direktur Jufrizal Sampaikan Pesan ke Karyawan

, Maret 24, 2020

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Direktur Perumda Air Minum Tirta Terubuk Kabupaten Bengkalis, Jufrizal, SE menghimbau, agar seluruh karyawan/i menjaga kebersihan, harus safety dan bagi pelanggan, lakukan pembayaran rekening di loket yang telah disediakan. Selain itu, Ia mengajak bersama-sama meningkatkan iman dan taqwa, serta berserah diri kepada Allah SWT.





"Jaga kebersihan, jaga jarak, jaga iman dan taqwa kita. Marilah kita bersama-sama tidak putus berdo'a kepada Allah SWT dan berserah diri kepada Allah SWT, agar kita senantiasa terbebas dari bahaya virus yang mengancam saat ini," kata Jufrizal, SE saat memberikan pengarahan dalam apel pagi di Kantor Pusat Perumda Air Minum Tirta Terubuk Kabupaten Bengkalis di Jalan HR.Soebrantas. Selasa, 24 Maret 2020.





Selain itu, dalam mencegah penyebaran Covid-19, Perumda Air Minum Tirta Terubuk Kabupaten Bengkalis telah menerapkan standar pelayanan sesuai peraturan yang dikeluarkan oleh pemerintah dan polri. Seperti tidak melakukan kegiatan yang sifatnya berkumpul atau mengumpulkan orang banyak.





"Kita juga sudah melakukan penyemprotan disinfektan, baik itu di kantor pusat dan seluruh cabang, menyediakan tempat mencuci tangan dibagian pelayanan masyarakat, menyediakan cairan antiseptik pembersih tangan, masker dan menjaga jarak," ujarnya.





Direktur menyadari, sebagai pelayan masyarakat, Perumda Air Minum Tirta Terubuk Kabupaten Bengkalis akan terus memberikan pelayanan yang optimal kepada masyarakat seperti biasanya. Hanya saja, Ia selalu menyampaikan kewaspadaan, berhati-hati dan menerapkan semua aturan dari pemerintah. Artinya, semua pegawai Perumda Air Minum Tirta Terubuk Kabupaten Bengkalis harus safety.





"Kemudian, sesuai kesepakatan dan rapat bersama, Perumda Tirta Terubuk Kabupaten Bengkalis dalam melayani masyarakat hanya sampai pukul 14.30 WIB, dan kantor tutup pukul 15.00 WIB," ujarnya.





Terakhir, Jufrizal meminta, masyarakat dan pelanggan Perumda Air Minum Tirta Terubuk Kabupaten Bengkalis memaklumi, dengan kondisi saat ini, perusahaan menerapkan aturan sesuai petunjuk pemerintah.





"Terkait dengan tagihan air, bayarlah tepat waktu. Dan bagi pelanggan, bisa melakukan pembayaran di loket-loket yang telah disediakan perusahaan," ungkapnya.





Sebagai perusahaan daerah yang melayani kebutuhan air bersih untuk masyarakat, pihaknya terus berdo'a, kondisi seperti sekarang ini cepat berlalu. Dan Indonesia, Bengkalis khususnya bisa terbebas dari Covid-19 ini.





"Mudah-mudahan secepatnya Allah SWT mengangkat Covid-19 ini. Sehingga kita semua bisa fokus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat, "tuntasnya.**


TerPopuler