close


Pilkada Bengkalis: DPW PPP Riau Tak Gegabah Usung Balon -->

Pilkada Bengkalis: DPW PPP Riau Tak Gegabah Usung Balon

, Maret 03, 2020

RIAUEXPRESS, PEKANBARU - Meski Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Partai Persatuan Pembangunan (PPP) Bengkalis di Pilkada 2020 ini, menyatakan mengusung Bakal Calon (Balon) atasnama Kasmarni, dengan menggelar deklarasi.





Namun pihak Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) PPPRiau hingga kini untuk menentukan siapa nantinya yang akan diusung ternyata masih teka-teki alias belum final.





Hal ini disampaikan Sekretaris Panitia Penjaringan Balon Bupati/Kota di DPW PPP Riau, Jhon Hendri Hasan, bahwa yang dilakukan DPC tersebut bukan deklarasi,  akan tetapi hanya hasil Papat Pimpinan (Rapim) PAC se-Kabupaten Bengkalis, dengan mengusung Balon Kasmarni.





"Meskipun DPC PPP Bengkalis mengusulkan satu nama. Namun saat fit and popertest beberapa waktu lalu, kita tetap mengundang beberapa calon lain yang telah mendaftar untuk dilakukan komunikasi politik dalam visi misi,  "jelas Jhon Hendri Hasan dihubungi wartawan, Senin (02/03/20).





Dijelaskan, phak DPW PPP sendiri sampai saat ini belum menetapkan nama calon yang akan diusulkan ke DPP PPP.





"Kita belum menetapkan keputusan siapa calon diusung untuk Pilkada Bengkalis. Dan finalnya nanti tetap SK dari DPP, "jelasnya.**


TerPopuler