Plh Bupati Bengkalis Diminta Mandiri Fokus Jalankan Amanah, Jangan Terpengaruh Politik -->

Plh Bupati Bengkalis Diminta Mandiri Fokus Jalankan Amanah, Jangan Terpengaruh Politik

, Maret 19, 2020

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Pasca Sskretaris Daerah (Sekda) Bengkalis Bustami, HY ditunjuk Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar sebagai Pelaksana Harian (Plh) Bupati Bengkalis.





Ketua Pembela Kesatuan Tanah Air Indonesia Bersatu (PEKAT IB) Kabupaten Bengkalis Amir Syahrudin, MM meminta kepada Plh, untuk segera melakukan action berbagai kegiatan pembangunan strategis.





"Artinya, dengan tersandungnya Bupati Bengkalis Amril Mukminin ditahan KPK dan Wakilnya Muhammad sebagai DPO Polda Riau, kita harapkan tidak mempengaruhi kinerja pemerintah dalam pelayanan publik, "ungkapnya, Kamis (19/03/20).





Dengan ditunjuknya Bustami sebagai Plh Bupati Bengkalis, pihaknya juga meminta kepada Bustami untuk tetap fokus menjalankan amanah dalam membangun negeri junjungan secara baik.





"Jangan sampai beliau ini terpengaruh dengan dorongan iklim politik Pilkada yang akan digelar di Bulan September 2020 mendatang, "ujar Amir.





Selain itu, pembangunan harus merata. Apalagi kondisi ibu kota Kabupaten terlihat tidak membekas aroma pembangunan yang hampir lima tahun berjalan.





Sama-sama membangun Kabupaten Bengkalis secara bermartabat sesuai keahlian masing-masing, meskipun mayoritas Pejabat Daerah dan mantan Anggota DPRD Bengkalis tersandung kasus Korupsi.





"Masih banyak PR yang harus dikerjakan untuk meningkatkan ekonomi masyarakat menuju masyarakat yang sejahtera. Bukan hanya kelompok saja menikmati seperti yang sudah-sudah, "tutup Amir.**


TerPopuler