Polsek Bengkalis Bersama Sejumkah Instansi Gelar Bersih-bersih -->

Polsek Bengkalis Bersama Sejumkah Instansi Gelar Bersih-bersih

, Maret 14, 2020

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam meningkatkan kesehatan di kalangan masyarakat kota Bengkalis, jajaran Polsek Bengkalis menggelar gorong-royong bersama para pihak terkait di tempat-tempat keramaian, Sabtu (14/03/20) pagi.





Pihak terkait ini berjumlah 30 orang diantara pihak Kecamatan Bengkalis, Danramil 01, Puskesmas, Desa Air Putih, Lurah Rimbasekampung, Lurah Kota Bengkalis, Sat Pol PP.





Sebelum menggelar aksi bersih-bersih di lokasi tempat keramaian, dilakukan Apel terlebih dahulu di Mapolsek Bengkalis yang dipimpin oleh Kapolsek AKP Maitertika, SH, MH.





Lokasi yang menjadi sasaran aksi bersih-bersih ini antara lain, di Pelabuhan RoRo Air Putih, Pelabuhan Bandar Sri Laksamana (BSL) dan Pasar Terubuk.





"Kita melakukan bersama aksi bersih - bersih berupa kerja bakti ini, selain menjaga lingkungan tetap terjaga kebersihan, juga sebagai bentuk sosialisasi dalam pencegahan merebaknya berbagai virus di wilayah Kecamatan Bengkalis, "ungkap Kapolsek Maitertika di lokasi jelang siang.





Dijelaskan, kegiatan tersebit berdasarkan Surat Telegram Kapolri Nomor : STR/80/II/PAM.3/2020 tanggal 21 Februari 2020 tentang Direktif kepada seluruh jajaran untuk mewujudkan Sitkamtibmas yang kondusif dan aman.**


TerPopuler