Seorang Janda di Gang Senyum Kelapapati, Idap Kanker Payudara Butuhkan Uluran Tangan -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Seorang Janda di Gang Senyum Kelapapati, Idap Kanker Payudara Butuhkan Uluran Tangan

, Januari 18, 2021

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Seorang janda warga Bengkalis, bertempat tinggal di rumah sewa, di Gang Senyum, jalan Kelapapati Laut, Desa Kelapapati, Kecamatan Bengkalis, mengalami sakit kanker payudara ganas sebelah kiri, membutuhkan uluran tangan donatur.





Janda ini bermama Masiah (52), yang masih mengasuh dua anak perempuan bernama Rindi (18), yang kini masih sekolah di bangku SMKN Bengkalis, sedangkan adiknya bernama Ayu (16) sudah lama putus sekolah dikelas 3 SD, lantaran tak punya biaya untuk sekolah.





Menurut penderita kanker, Masiah, mengatakan, bahwa untuk makam sehari-hari dari hasil anaknya Rindi, yang meskipun sedang sekolah, tapi juga bekerja di salah satu warung makan di Bengkalis. Dan penghasilan lain memang tidak ada sama sekali.





"Jadi, karena tidak ada uang untuk berobat di rumah sakit karena besar biayanya, maka dengan terpaksa berobat di alternatif di wilayah Kabupaten Kampar, "ungkap Masiah, Minggu (17/01/21) malam.





Dijelaskan, kemarin saya sudah menjalani berobat terapi di Kampar selama 15 hari. Dan Alhamdulillah ada perkembangannya. Tapi hari Selasa (19/01/21) mendatang, diminta datang kembali ke sana untuk mengulang pengobatan.





"Itulah yang menjadi beban kami sekeluarga, belum sempat memikirkan untuk memenuhi kebutuhan sehari-hari, tapi masih membutuhkan uang untuk berangkat berobat lagi di Kabupaten Kampar. Saya bingung mau cari jalan kemana lagi, mau pinjam uang saya tak berani, dan mungkin orang itupun tak akan percaya saya bisa mengembalikan uang nantinya, "katanya sambil berlinang air mata.





Oleh karena itu, jika ada demawan yang mau menolong, saya sangat mengucapkan beribu-ribu terimakasih. Sebab saya sendiri sudah merasa gelap untuk memikirkan ini semua. "Meskin saya sangat ingin sembuh, tapi kalau tak ada uang bagaimana penyakit saya bisa sembuh, "ungkap Masiah lagi.**





Nb: Jika ada seorang dermawan yang ingin menyumbangkan donasi ke yang bersangkutan bisa melalui nomor rekening bank BRI : 018901019381536, atau langsung ke rumah sewanya di gang senyum, jalan kelapapati laut, desa kelapapati.


TerPopuler