close


Vasin Sinovac Sampai di Bengkalis, Pekan Depan Akan Didistribusikan ke Tiap Puskesmas -->

Vasin Sinovac Sampai di Bengkalis, Pekan Depan Akan Didistribusikan ke Tiap Puskesmas

, Januari 18, 2021

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Vaksin Sinovac mencapai 1 ribu vial, telah sampai di Kabupaten Bengkalis, pada hari Kamis (14/01/21) kemarin. Dan kini vaksin tersebut tersimpan di kantor Dinas Kesehatan (Dinkes) Bengkalis, Jalan Pertanian.





Hal ini disampaikan Kepala Dinas Kesehatan Bengkalis dr. Ersan Saputra, bahwa pihaknya saat ini tengah melakukan upaya, untuk pelaksanaan pendistribusian vaksin tersebut ke semua puskesmas di Kabupaten Bengkalis.





"Meskin untuk hari pendistribusian sudah kita pastikan, yakni pekan depan. Akan tetapi kita belum melakukan kordinasi dengan pihak yang lain, termasuk lintas sektoral, "terangnya, Minggu (17/01/21).





Vaksin yang tiba di Dinkes Bengkalis kemarin berjumlah 1 ribu Vial (40 dus ), diangkut menggunakan kendaraan Truk Box BM 8390 TP, dengan dikawal ketat dari Brimob Polda Riau dan Polres Bengkalis.





Lantaran di Kabupaten Bengkalis, kasus COVID-19 tak cukup tinggi, maka yang semula dijadwalkan vaksinasi pada Bulan Januari ini diundur. Dan rencana akan dilaksanakan pada bulan Februari mendatang, sambil menunggu intruksi dari Provinsi Riau.**


TerPopuler