Visi-misi Seorang Calon BPD Pangkalan Batang -->

Visi-misi Seorang Calon BPD Pangkalan Batang

, Januari 07, 2021

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Salah seorang calon BPD Desa Pangkalan Batang, Kecamatan Bengkalis, nomor urut 09, Ahmad Yasin menyampaikan visi-misinya dalam upaya meningkatkan kesejahteraan masyarakat, Rabu (06/01/21).





Dengan visi misi pria dengan panggilan akrabnya Kuyel di wilayah Dapil Dusun Perangkap, Desa Pangkalan Batang, Kecamatan Bengkalis ini, berharap apabila ia terpilih, dapat tampil sebagai seorang pemuda menjadi anggota BPD, agar bisa tukar pola pikir lebih melenial.





Ini visi misi Ahmad Yasin, Calon BPD Desa Pangkalan Batang nomor urut 09; 





1. Mewujudkan pelayanan yang baik sebagai penyalur aspirasi masyarakat dan sebagai mitra kerja Pemerintah Desa dalam merancang, mengawasi pelaksanaan peraturan desa. Yang mana kurang paham untuk mengusulkan sesuatu bantuan atau yang lainnya, saya akan langsung turun membantu masyarakat.





2. Meningkatkan partisipasi masyarakat dalam keterlibatan kegiatan pemerintah dan pembangunan sesuai dengan kebutuhan masyarakat.





3. Mengadakan perubahan terhadap sesuatu dari yang tidak/kurang baik menjadi baik.





4. Membuat yang tidak bermanfaat menjadi manfaat, dan dari yang rusak menjadi bagus.
Contoh; Saya akan usulkan dimana rumah masyarakat yang tidak layak huni, untuk diusahakan bisa menjadi layak huni. (Rumah Bantuan).





5. Membuat perubahan suatu daerah yg nyaman, aman, dan bersih lingkungan.





6. Saya akan membela hak-hak masyarakat yang kurang mampu.**


TerPopuler