close


Agenda Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Diundur, ini Alasannya… -->

Agenda Pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Diundur, ini Alasannya…

, Februari 16, 2021

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Melalui Rapat Koordinasi Pemerintah (Kementerian Dalam Negeri) dengan 270 Pemerintah Daerah Pasca Pilkada 2020 via Zoom Meeting, Senin (16/02/21) kemarin, bahwa untuk agenda pelantikan Bupati dan wakil Bupati Bengkalis ditunda. 





Hal ini seperti yang dirilis situs resmi Prokopim Bengkalis, bahwa awalnya agenda pelantikan akan dilaksanakan tanggal 17 Februari, namun karena masih ada kendala administrasi di beberapa daerah, maka pelantikan ditunda pada tanggal 25 atau 26 Februari 2021 mendatang.
Sementara itu, Pejabat (Pj) Bupati Bengkalis, Syahrial Abdi mengatakan, bahwa hasil rapat Koosdinasi Pemkab. Bengkalis, pelantikan akan digelar secara virtual terpusat di gedung Cik Puan Kota Bengkalis jalan Hang Tuah.





"Mengingat masih dalam kondisi COVID-19, undangan nantinya akan dibatasi, dengan menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), "terangnya ketika dihubungi wartawan, Senin (15/02/21) kemarin.





Meskipun ada pembatasan, akan tetapi pihak simpatisan dan para pendukung Bupati dan Wakil Bupati terpilih tetap akan diberi ruang untuk hadir. Namun tetap mengikuti Prokes, tanpa ada potensi kerumunan.





Setelah kegiatan pelantikan, nantinya juga akan dilaksanakan kegiatan syukuran di Balai Kerapatan adat Wisma Bupati Bengkalis. Malamnya akan dilanjutkan pisah sambut jabatan lama kepada Bupati Baru.**


TerPopuler