close


Jelang Imlek, Tim Salim Kembali Bagi Bingkisan ke Warga -->

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

Jelang Imlek, Tim Salim Kembali Bagi Bingkisan ke Warga

, Februari 05, 2021

RIAUEXPRESS, MERANTI - Team Salim Meranti membagikan bingkisan Imlek berupa beras 5 kg, gula pasir 1 kg, minyak makan 1 liter, dan minuman 2 botol, kepada warga kurang mampu, di jalan Belimbing, Kelurahan Selatpanjang Selatan dan di jalan Terubuk, Kelurahan Selatpanjang Barat, Kamis (04/02/21).





Turut hadir dalam kegiatan pembagian bingkisan Imlek, Ketua team Salim Meranti, Salim bersama anggota, dengan disaksikan anggota Bhabinkamtibmas Bripka Solehudin, dan Bhabinsa Sertu Amri.





Ketua Salim mengatakan, bahwa pembagian bingkisan ini bertujuan untuk memberikan sedikit bantuan dan sukacita kepada warga beragama Buddha, yang akan merayakan Imlek.





"Disamping itu juga, untuk memberikan kesempatan kepada warga yang berkecukupan, untuk saling berbagi kepada yang membutuhkan, "terangnya.





Terkait kegiatan ini, tim Salim mengucapkan terima kasih kepada seluruh donatur dan semua anggota team  Solidaritas Amanah Lingkungan Masyarakat Meranti (SALIM), yang telah ikut berpartisipasi dalam kegiatan sosial tersebut.





"Semoga, apa yang kita berikan kepada pihak yang layak menerima bisa bermanfaat. Apa lagi di masa pandemi COVID-19 ini, dalam waktu warga beragama Budha akan merayakan tahun baru Imlek, "terang dia.





Dalam kegiatan sosial ini, semua yang mengikuti acara dalam pembagian bingkisan Imlek, tetap menerapkan Protokol Kesehatan (Prokes), dengan menjalankan 3M, yakni menjaga jarak, memakai masker, dan mencuci yang menggunakan sabun.**





Laporan: Martin Raigon. S


TerPopuler