OTFFC II: Nanti Malam, Club Futsal Khalis A Dengan TMP C Akan Merebut Juara Umum -->

OTFFC II: Nanti Malam, Club Futsal Khalis A Dengan TMP C Akan Merebut Juara Umum

, Maret 15, 2021

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Partai semi final Open Turnamen Futsal Forwari Cup II (OTFFC II), dengan mempertandingkan empat club futsal yang digelar di GOR Perkasa Alam Bengkalis, berakhir petang ini, Minggu (14/03/21).





Keempat club futsal yang bertarung di semi final ini adalah club Khalis. A lawan Dream Team, dimenangkan Khalis. A dengan skor 4-1.





Sedangkan partai semi final antara club TMP. C melawan team Legend. B menghasilkan skor 4 sama. Sehingga dilakukan adu finalti, dan dimenangkan club TMP. C.





Dengan skor ini, partai yang akan merebutkan juara 1 dan 2 adalah club Khalis. A melawan club TMP. C. Kemudian yang akan merebut juara 3 dan 4 adalah club Dream Team melawan team Legend. B.





"Untuk perebutan juara 1-2, dan 3-4 akan kita laksanakan malam nanti, pukul 20.00 WIB. Setelah pertandingan usai, maka akan kita lanjutkan acara penutupan dengan pembagian hadiah, berupa uang pembinaan, tropi, dan piagam, "terang ketua Panitia, Sabri petang ini.





Dijelaskan, pihak panitia tidak bisa berasumsi club mana yang akan menerima piala bergilir, antara club Khalis. A melawan club TMP. C. Karena menurut Sabri, kedua team tersebut sama-sama kuat.





"Mengingat juara umum tahun 2019 lalu adalah club Bhayangkara, dan di tahun ini club tersebut tidak mengikuti pertandingan, maka juara umum yang diraih tahun lalu tersebut, secara otomatis hangus, "ungkap dia.





Dalam penutupan nantinya, akan dihadiri oleh pihak Kejari Bengkalis, dengan cara pembatasan pengunjung. Mengingat dalam pembukaan empat hari lalu, sudah dilaksanakan secara terbuka oleh Kajari Nanik Kushartanti, Bupati Kasmarni dan Wabup Bagus Santoso.**


TerPopuler