Di Bulan Ramadhan, Lapas Bengkalis Gelar Lomba Keagamaan Bagi Napi -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Di Bulan Ramadhan, Lapas Bengkalis Gelar Lomba Keagamaan Bagi Napi

, April 15, 2021

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Lembaga Pemasyarakatan (Lapas) Kelas II A Bengkalis dalam bulan suci ramadhan 1442 H kembali menggelar pesantren kilat yang diikuti puluhan warga binaan, karena masih dalam suasana covid-19, Rabu (14/04/21) pagi.





Kegiatan Pesantren Kilat di Lapas Bengkalis tahun ini, selian diisi dengan kegiatan amaliah ramadhan, seperti tadarus, sholat, juga diadakan berbagai lomba keagamaan, seperti adzan, baca al-qur’an, praktek sholat, hafalan surat pendek minimal 10 surat, cerdas cermat agama, dan lomba kutbah. 





Acara ini secara resmi dibuka oleh Kepala Lapas Bengkalis Edi Mulyono, diikuti pejabat struktural, dan menyebut, bahwa bagi warga binaan yang beribadah di bulan suci ramadhan tetap harus mengikuti prokes covid 19. 
"Imbauan kita yang kedua kepada seluruh WBP untuk senantiasa menjaga keamanan dan ketertiban di dalam Lapas, melaksanakan kegiatan positif untuk bekal WBP setelah keluar dari Lapas, "kata Edi Mulyono.





Sementara Kepala Pengamanan Lembaga Pemasyarakatan (KPLP) Aris Yulianta menyebutkan kegiatan ini dimulai dari 13 sampai 30 April 2021 atau 2 sampai 18 Ramadhan 1442 H dari pukul 09:30 WIB sampai 12:00 WIB.





"Kegiatan kita mulai dari jam 9:30 WIB sampai masuknya waktu Zuhur,diikuti puluhan warga binaan, "ungkap dia.**


TerPopuler