Dipimpin Kasat Rahmat Hidayat, Satpolair Bengkalis Berbagi Takjil -->

Dipimpin Kasat Rahmat Hidayat, Satpolair Bengkalis Berbagi Takjil

, April 27, 2021

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam giat sosial di bulan Ramadhan 1442 H ini, Satuan Polisi Air (Satpolair) Polres Bengkalis, membagikan takjil kepada masyarakat pengguna jalan raya yang melintas di jalan Jendral Sudirman, kota Bengkalis, Senin (26/04/21).





Selain itu seiring situasi masih dalam pandemi Covid-19, belasan petugas Satpolair yang dipimpin langsung oleh Kasat Polair AKP Rahmat Hidayat, SIK, juga tidak ketinggalan membagikan masker, sambil sosialisasi kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Protokol Kesehatan (Prokes) dengan menerapkan 3M.





"Selain kita berbagi takjil untuk berbuka puasa, sekaligus membagikan masker. Hal ini kita lakukan dengan cara humanis, ssbagai imbauan dan  mengedukasi kepada masyarakat untuk tetap mematuhi Prokes, "ujarnya disela-sela kegiatan tersebut kepada wartawan petang tadi. 





Selanjutnya, Kasat AKP Rahmat Hidayat juga berharap kepada seluruh umat islam yang sedang menjalankan ibadahpuasa di bulan Ramadhan, untuk tetap menjaga kesehatan. "Semoga amal berbagi takjil yang tidak seberapa ini  amal ibadah bagi kita semuanya, "harap Kasat.**


TerPopuler