Giat di Bulan Ramadhan 1442 H, Sat Reskrim Polres Bengkalis Berbagi "Takjil" -->

Giat di Bulan Ramadhan 1442 H, Sat Reskrim Polres Bengkalis Berbagi "Takjil"

, April 22, 2021

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Salah satu upaya menghormati kepada umat islam saat menjalankan Puasa Ramadhan di tahun ini 1442 H/2021 M, Jajaran Sat Reskrim Polres Bengkalis bersama Bhayangkari membagikan takjil kepada pengguna jalan raya di jalan Jend. Sudirman, kota Bengkalis, Rabu (21/04/21) petang. 





Pembagian takjil berisikan makanan ringan, minuman ini, dipimpin langsung oleh Kasat Reskrim Polres Bengkalis, AKP Meki Wahyudi, SH., SIK, dengan didampingi sejumlah Kanit dan anggota Sat Reskrim bersama sejumlah Ibu-ibu Bhayangkari, yang keseluruhan jumlahnya sekitar 30 orang. 





Menurut Kasat Reskrim AKP Meki Wahyudi ditengah-tengah membagikan takjil tersebut, bahwa aksi sosial yang dilakukan ini merupakan bentuk kepedulian dan penghormatan pihak Kepolisian terhadap umat islam yang sedang menjalankan ibadah puasa di bulan Ramadhan. 





"Jumlah takjil yang telah kita persiapkan untuk dibagikan ini berjumlah sekitar 2 ratus paket. Kemudian kita juga telah  menyiapkan masker yang akan kita bagikan secara serentak kepada pengguna jalan raya yang kebetulan melintas di jalan Jendral Sudirman ini, "terang Kasat Meki petang kepada sejumlah wartawan. 





Dalam giat ini, Kasat berharap kepada umat islam yang sedang menjalankan ibadah puasa dapat diterima oleh Allah SWT. "Dan meski takjil yang kita bagikan ini tidak seberapa, namun mudah-mudahan di hari baik ini menjadi amal sholeh, "tutupnya.





Dari pantauan di lapangan, selain Kasat Reskrim AKP Meki Wahyudi membagikan takjil, juga melakukan sosialisasi terhadap para pengguna jalan raya, yang tidak memakai masker. Setelah memberikan pengarahan terkait Covid-19, kemudian pengguna jalan raya tersebut diberikan masker untuk bisa langsung dipakai.**


TerPopuler