close


Hari Bhakti Permasyarakatan: Lapas Bengkalis Ikuti Apel Secara Virtual -->

Hari Bhakti Permasyarakatan: Lapas Bengkalis Ikuti Apel Secara Virtual

, April 27, 2021

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Dalam Rangka hari bhakti permasyarakatan ke 57, seluruh lembaga Pemasyarakatan (Lapas) di Indonesia mengikuti apel secara virtual termasuk salah satu di Lapas kelas II A Bengkalis yang diikuti seluruh pejabat, Selasa (27/04/21).





Menurut Kepala Lapas Bengkalis Edi Mulyono mengatakan, bahwa sesuai dengan intruksi pihaknya telah melaksanakan rangkaian kegiatan sejak tanggal 1 sampai 27 April 2021.





"Alhamdulillah semua rangkaian kegiatan telah kita jalani, dan pada hari ini puncak hari Bhakti Pemasyarakatan kita ikuti apel secara virtual yang dipimpin oleh Menkopolhukam Republik Indonesia, "terangnya siang.





Kegiatan yang di laksanakan adalah razia gabungan bersama aparat penegak hukum (APH), Donor darah serta melanjutkan vaksinasi tahap 2, Safari Ramadhan, Webinar serentak tema PoTEnSi (Pokmas Liapas, Tanggap, Energi dan Sinergi), untuk Pemasyarakatan Lebih Pasti, Bakti Sosial Panti Asuhan Giat one day, one wan Prison produk dan rangkaian kegiatan upacara secara virtua.





"Semua kegiatan telah kita laksanakan sesuai dengan amanat Menkopolhukam dan dalam amanatnya beliau juga minta tetap menjaga keamanan dan ketertiban di lapas, "kata Edi.





Ditambahkan kalapas Edi Mulyono dalam kegiatan Hari Bhakti Pemasyarakatan Dua pegawai Lapas Bengkalis masing-masing Rosdeana perawat dan Pejabat Sudihartono mendapat penghargaan dari Kakanwil Kemenkumham Riau.**


TerPopuler