close


Ngeri ! Wanita Muda di Meranti Tewas Dengan Luka di Leher -->

Ngeri ! Wanita Muda di Meranti Tewas Dengan Luka di Leher

, Mei 01, 2021

RIAUEXPRESS, SELATPANJANG - Warga Desa Segomeng, Kecamatan Rangsang Barat, Kabupaten Meranti digegerkan adanya seorang Ibu Rumah Tangga Rosmini (27), ditemukan tewas dengan luka gorokan di leher, Jum'at (30/04/21) malam.






"Korban seorang IRT Rosmini ini, dengan bagian leher korban sobek akibat terkena benda tajam, "kata salah seorang warga yang enggan disebut namanya ketika melihat langsung di lokasi kejadian.





Disampaikan wanita ini, kalau korban tinggal bersama anaknya pada saat itu dan suaminya kerja di Selatpanjang. 





"Lokasi kejadian, rumah korban tidak jauh dari Wisata Tani, Desa Segomeng, tepatnya disamping sarang Walet, "ungkapnya sedikit menjelaskan lokasi alamat korban. 





Selain itu, dirinya juga mengatakan kalau kejadian tersebut sudah ditangani aparat kepolisian setempat, yakni Polsek Rangsang Barat. 





"Ramai warga yang datang melihat, karena kami terkejut mendengar kejadian ini. Polisi juga sudah ada disini (TKP), "ungkapnya. 





Sementara itu, Kapolsek Rangsang Barat, Kapolsek Rangsang Barat, Iptu JA Lubis saat dikonfirmasi mengaku sedang berada di TKP, "lagi di TKP, "ucap Kapolsek singkat. 





Sampai berita ini di turun kan belum ada keterangan resmi dari pihak berwajib sedangkan jenazah korban sudah di bawa ke RSUD kabupaten Meranti.**





Laporan: Martin Raigon. S


TerPopuler