Agis Sahputra Kini Resmi Jabat Kasi Datun Kejari Bengkalis -->

adsterra1

CETAK BERITA

Print Friendly and PDF

adsterra3

Agis Sahputra Kini Resmi Jabat Kasi Datun Kejari Bengkalis

, Mei 03, 2021

RIAUEXPRESS, BENGKALIS - Kepala Seksi Perdata dan Tata Usaha Negara (Kasi Datun) di Kejari Bengkalis yang sebelumnya dijabat oleh Farouk Fahrozi, S.H, M.H, kini digantikan Agis Sahputra, S.H, dengan dilakukan Sertijab yang dipimpin Kajari Nanik Kushartanti, S.H, M.H di aula Kantor Kejari Jalan Pertanian, Senin (03/05/21) siang.





Untuk Farouk Fahrozi ini, dipindah tugaskan di Kejari Lubuk Pakam, Deli Serdang, Sumatera Utara (Sumut) sebagai Kasi Barang Bukti dan Barang Rampasan (Kasi BB). Sedangkan Agis Sahputra, S.H, di Kejari Daik Lingga, Dabo Singkep, Kepulauan Riau (Kepri), sebagai Kepala Sub Bagian dan Pembinaan (Kasubagbin).





Dalam kata sambutan, Kajari Bengkalis Nanik Kushartanti mengatakan, bahwa mutasi dalam sebuah organisasi adalah hal yang biasa. Sebagai upaya penyegaran guna meningkatkan kinerja yang lebih baik.





"Terima kasih kepada Farouk Fahrozi yang telah mengabdi dengan dedikasinya yang tinggi menjalankan tugas pokok dan fungsi (Tupoksi) di Kejari Bengkalis. Sehingga Kejari Bengkalis memperoleh kepercayaan untuk menangani sejumlah kasus dan menyelesaikannya, "ungkap Kajari.





Selanjutnya, tambah Nanik, kepada pejabat Kasi Datun yang baru, Agis Sahputra, selamat datang dan selamat bergabung, semoga segera beradaptasi di tempat kerja yang baru. Diharapkan dapat mengimbangi pencapaian yang diraih oleh Kasi Datun sebelumnya.





"Oleh karena itu, segeralah jalin kerja sama dengan para Kasi dan kepada Jaksa-jaksa lainnya. Jabatan ini merupakan amanah dan akan dimintai pertanggungjawabannya, "jelas Kajari.**


TerPopuler